Preloader

Nasi Kotak di Jakarta

Nasi Kotak yang Enak dan Murah untuk Buka Puasa Bersama, Arisan, Meeting, Acara Sekolah, Acara Kampus, Liburan, Acara Kantor, Study Tour, Selamatan, Tahlilan, Berkahan, Ulang Tahun, Dharma Wisata, Rekreasi, Piknik, Rapat, Pengajian, Syukuran, Pertemuan, dan Beragam Acara Penting Lainnya di Jakarta. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda sedang cari Catering Jakarta yang menyediakan pemesanan online Jasa delivery Nasi Kotak Jakarta, dan ingin memesan Nasi Kotak yang enak dan murah untuk memeriahkan berbagai acara yang hendak Anda selenggarakan di Jakarta, silakan pesan Nasi Kotak yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Kotak untuk berkahan, akikahan, seminar, piknik, ulang tahun, acara kantor, pertemuan keluarga, acara selamatan, study tour, pengajian, arisan, rapat, buka puasa bersama, syukuran, dan Nasi Kotak untuk berbagai kesempatan acara khusus lainnya.

Secara umum, paket Nasi Kotak yang kami sediakan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah, yang dikemas dengan menggunakan kotak yang terbuat dari kardus yang dilengkapi pula dengan tisue dan sendok plastik sebagai perlengkapan makan.

Selain cocok disajikan pada acara buka puasa bersama, berkahan, tahlilan, rapat, acara kampus, akikahan, dharma wisata, selamatan, arisan, ulang tahun, acara sekolah, liburan sekolah, acara kantor, syukuran, meeting kantor, pengajian, rekreasi, dan pertemuan keluarga, Nasi Kotak ini juga cocok untuk disajikan sebagai konsumsi makanan pada acara piknik atau study tour, atau dijadikan sebagai paket konsumsi makanan yang dibagikan saat acara amal atau kegiatan sosial.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, telah mempersiapkan beragam paket Nasi Kotak yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan keperluan dan keuangan Anda.

Nasi Box Jakarta Barat

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Slipi, Taman Palem, Jelambar, Daan Mogot, Palmerah, Tomang, Joglo, Duri Kepa, Kalideres, Kapuk, Puri Kembangan, Grogol, Kemanggisan, Kedoya, Kebon Jeruk, Meruya, Cengkareng, Tanjung Duren, dan Rawa Buaya, jika Anda membutuhkan Catering Jakarta Barat berupa Nasi Box, jangan khawatir, kini Anda bisa memesan Nasi Box yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

Dpawon Catering melayani Catering Jakarta Barat dengan menyediakan berbagai paket Nasi Box yang cocok untuk segala kesempatan acara Anda, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi, di kantor atau di rumah, untuk acara kantor maupun untuk acara keluarga. Berapa pun jumlah Nasi Box yang Anda butuhkan, kami dengan senang hati akan bersedia membantu kelancaran acara penting Anda.

Dengan tenaga terampil dan tim kerja yang sangat cekatan melayani pesanan Nasi Box para pelanggan, sebagai penyedia Catering Jakarta yang berpengalaman, kami memiliki kemampuan menyediakan berbagai pilihan Nasi Box dalam jumlah banyak untuk acara mendatang Anda. Juga kami yakinkan, bahwa untuk kualitas tidak ada yang mengecewakan dari pelayanan yang kami berikan.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan penyedia Catering Jakarta terbaik dan berpengalaman untuk menangani kelancaran acara Anda, silakan Anda pesan Catering Jakarta yang Anda perlukan di tempat kami, Dpawon Catering!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

082113193570

085920500187

Nasi Kotak

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956