Preloader

Nasi Kotak Cengkareng Jakarta Barat

Nasi Kotak

Nasi Kotak Cengkareng Jakarta Barat untuk Meeting, Seminar, Rapat, Buka Puasa Bersama, & Halal Bi Halal. Jika dulu nasi kotak biasa disajikan untuk acara syukuran, selametan, tahlilan dan pengajian, Sekarang fungsi nasi kotak tidak lagi digunakan hanya sekedar untuk acara syukuran, selametan, tahlilan dan pengajian saja, tetapi kini nasi kotak sering disajikan sebagai pengganti prasmanan saat menyelenggarakan pertemuan, rapat, konferensi, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering atau peresmian kantor. Sebab nasi kotak lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, nasi kotak juga sangat praktis dan harganya juga sangat terjangkau.

Lahirnya tren nasi kotak jadi Bingkisan sebagai pengganti prasmanan, membuat orang Jakarta lebih suka pesan nasi kotak daripada pesan prasmanan karena nasi kotak bisa dipesan dalam jumlah sedikit, berbeda dengan prasmanan yang hanya bisa dipesan dalam jumlah banyak.

Dengan pesan nasi kotak, siapa saja orang Cengkareng Jakarta Barat bisa memperoleh menu nasi kotak yang sesuai keinginan tanpa repot memasak dengan anggaran yang tidak terlalu mahal daripada sibuk berbelanja, memasak dan menyiapkan nasi kotak sendiri. Tetapi mencari Catering Jakarta Barat yang sanggup melayani pesanan nasi kotak Cengkareng Jakarta Barat dalam jumlah banyak bukan hal mudah.

Nasi Kotak Cengkareng Jakarta Barat

Pesan nasi kotak merupakan keputusan penting karena mencakup makanan untuk keperluan banyak orang. Dan melibatkan Catering Jakarta Barat untuk membantu menyediakan nasi kotak bisa jadi alternatif buat Anda yang tidak mempunyai keterampilan memasak dalam jumlah banyak sekaligus. Tetapi anggaran selalu menjadi alasan ketika memesan nasi kotak, karena pasti siapa pun tidak ingin pengeluaran akan melebihi anggaran dana yang telah direncanakan.

Dengan teknologi internet yang semakin maju, pesan nasi box Cengkareng Jakarta Barat Sekarang tidak sulit lagi. Banyak Catering Jakarta Barat yang menawarkan nasi box Cengkareng Jakarta Barat dengan harga murah secara online. Tetapi nasi box harga murah tidak selalu menyelesaikan masalah. Sebab kadang kualitas tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Itu sebabnya penting memilih Catering Jakarta Barat yang menawarkan nasi kotak harga murah tetapi sudah sangat berpengalaman.

Menu nasi kotak pun telah banyak berubah. Jika dahulu menu nasi kotak sangat sederhana, tetapi kini menu nasi kotak termasuk cukup lengkap. Variasi pilihan menu nasi kotak pun bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Misalnya untuk orang Padang, menu nasi kotak yang disajikan biasanya menu nasi kotak dengan nuansa masakan Padang. Begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih menu nasi kotak dengan citarasa masakan Bali. Dengan porsi perorangan yang bisa dipesan sesuai permintaan, siapa saja tidak perlu takut kekurangan makanan karena nasi kotak bisa dipesan sesuai kebutuhan.

Nasi Kotak Cengkareng Jakarta Barat

Bagi warga Jakarta Barat, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Cengkareng Jakarta Barat, jika Anda ingin pesan nasi kotak Cengkareng Jakarta Barat dengan harga murah terjangkau, kini Anda bisa pesan nasi kotak Cengkareng Jakarta Barat di Dpawon Catering!

Sejak tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai penyedia nasi kotak terbaik dari yang terbaik di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan juga Bekasi. Fokus menawarkan variasi pilihan nasi kotak murah yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Nasi kotak Dpawon Catering terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Disajikan menggunakan kotak kardus, sudah lengkap dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan. Cocok dihidangkan untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak Cengkareng Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi daerah Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Jembatan Besi, Kelapa Dua, duri, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Krukut, Glodok, Tambora, Kalianyar, Duri Kosambi, Puri Kembangan, Kalideres, Cengkareng, Kamal, dan Rawa Buaya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

082113193570

085920500187

Catering Prasmanan

Nasi Kotak

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956