Preloader

Nasi Kotak adalah Solusi Catering Terbaik

Nasi Kotak Jakarta. Ada berbagai jenis acara dan tergantung pada jenisnya, formal dan informal. Peristiwa formal umumnya meliputi pesta perusahaan, pelantikan atau proyek baru. Sementara acara-acara informal umumnya adalah resepsi pernikahan, pindah rumah, pesta perkawinan atau pesta ulang tahun. Pesta adalah tentang kesenangan dan makanan. Dibutuhkan banyak upaya untuk membuat acara tersebut sukses.

Jika Anda harus mengatur acara perusahaan, pesta, atau ramah tamah dengan teman dan keluarga, Nasi Kotak adalah solusi terbaik bagi siapa saja yang ingin menyelenggarakan acara. Dari peresmian kantor, seminar, buka puasa bersama, sampai Halal Bi Halal. Karena Nasi Kotak bisa dipesan dalam jumlah banyak atau sedikit. Berbeda dengan Catering Prasmanan yang biasanya hanya bisa dipesan dalam jumlah banyak.

Dewasa ini, kebanyakan orang Jakarta yang ingin menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, atau acara amal, lebih memilih pesan Nasi Kotak Jakarta, daripada memasak sendiri. Ketika Anda melibatkan Catering Jakarta, Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, dan menyiapkan makanan.

Dengan memilih Nasi Kotak Jakarta yang menyediakan banyak menu Nasi Kotak pilihan, pasti bisa membantu Anda untuk memilih menu masakan yang sesuai dengan acara yang diselenggarakan. Selain itu, pilihan menu masakan Nasi Kotak yang bervariasi bisa memberi kepuasan buat para tamu yang hadir. Perusahaan Catering Jakarta yang menawarkan Nasi Kotak Jakarta untuk Anda harus mampu menyajikan makanan dalam jumlah banyak dan mengembangkan menu Nasi Kotak yang lezat apapun acara yang Anda inginkan.

Selain praktis, menu Nasi Kotak Jakarta juga lengkap, meski tidak semua Catering Jakarta menyediakan Nasi Kotak yang sama pada kotak yang disediakan. Namun secara umum, setiap kotak yang disediakan terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah yang dikemas dengan kemasan box kardus. Cocok untuk acara formal dan informal Anda.

Jika Anda ingin pesan Nasi Kotak Jakarta, sebaiknya harga Nasi Kotak harus sesuai dengan anggaran yang telah Anda sediakan. Jangan terlalu fokus pada harga yang murah, namun Anda harus memperhatikan mengenai kualitas dari rasa masakan.

Tidak peduli berapa banyaknya Nasi Kotak Jakarta yang dibutuhkan, jika Anda membutuhkan Nasi Kotak, sekarang Anda bisa pesan di Dpawon Catering!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

082113193570

085920500187

Nasi Kotak

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956