Preloader

Nasi Box Murah Jakarta

Nasi Kotak Acara Pernikahan. Saat ini orang Jakarta lebih suka menyelenggarakan acara pernikahan di masjid atau di gereja. Selain karena ingin acara pernikahan yang lebih khusyuk, alasan lainnya adalah untuk menghemat biaya pernikahan juga.

Tetapi acara pernikahan rasanya kurang lengkap jika tidak menghormati para undangan yang datang dengan menghidangkan sajian makanan. Namun karena alasan kebersihan biasanya pihak masjid atau gereja melarang keluarga mempelai pengantin untuk menyajikan makanan di dalam ruangan masjid atau gereja. Solusi terbaik adalah memberikan Bingkisan makanan kepada para tamu dengan Nasi Kotak!

Dengan memberikan makanan menggunakan Nasi Kotak, selain lebih praktis, harga Nasi Kotak pun cukup terjangkau karena Nasi Kotak lebih murah dibanding dengan menyajikan hidangan secara prasmanan. Selain itu, Nasi Kotak lebih mudah dibagikan, mudah dibawa kemana saja, dan bisa dinikmati kapan saja. Hal ini berguna bila pengunjung tidak ingin menikmati Nasi Kotak saat acara sedang berlangsung.

Bagi orang Jakarta yang tidak biasa memasak atau tidak memiliki pengalaman menyajikan Nasi Kotak untuk acara pernikahan, tentu hal ini akan sangat merepotkan. Apalagi jika Nasi Kotak yang harus disajikan dalam jumlah banyak. Solusi terbaik adalah pesan Nasi Kotak kepada penyedia Catering Jakarta yang sudah berpengalaman.

Memesan Nasi Kotak bisa jadi alternatif buat Anda yang tidak mempunyai keterampilan memasak dalam jumlah banyak sekaligus. Tetapi tetap saja anggaran selalu menjadi alasan dalam memilih Nasi Kotak yang ingin Anda sajikan. Anda pasti tidak ingin pengeluaran Anda untuk Nasi Kotak akan melebihi anggaran dana yang telah Anda rencanakan.

Nasi Kotak dengan harga paling murah tidak serta merta menyelesaikan masalah. Sebab apa yang akan Anda terima pasti sebanding dengan uang yang Anda keluarkan. Untuk itulah penting untuk memilih Nasi Kotak dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin melangsungkan acara pernikahan di masjid atau di gereja dalam waktu dekat ini, jika Anda ingin menyuguhkan Nasi Kotak untuk suguhan makanan bagi teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda saat mereka datang menghadiri acara pernikahan Anda, bila Anda cari Nasi Kotak kualitas terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau, kini tim D'pawon Catering siap membantu mempersiapkan Nasi Kotak untuk acara pernikahan Anda dengan harga murah terjangkau!

Secara umum, paket Nasi Kotak yang Dpawon Catering sediakan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah, yang dikemas dengan menggunakan kotak yang terbuat dari kardus yang dilengkapi pula dengan tisue dan sendok plastik sebagai perlengkapan makan.

Selain cocok disajikan untuk acara buka puasa bersama, tahlilan, selamatan, syukuran, pernikahan, pengajian dan pertemuan, Nasi Kotak ini juga cocok dibagikan untuk Bingkisan saat acara amal atau kegiatan sosial.

Saat ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa macam Nasi Kotak yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan dan keuangan Anda.

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai perusahaan muda yang sudah berjalan kuat dengan pelayanan yang menakjubkan dan harga Nasi Kotak yang kompetitif. Serta terkenal sebagai Catering Jakarta penyedia Nasi Kotak terbaik dari yang terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Spesialis Nasi Kotak citarasa masakan Indonesia dan Nasi Kotak tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari Catering Kantor, Coffee Break, Catering Buka Puasa, Sewa Alat Catering hingga Nasi Kotak untuk peresmian kantor, syukuran, selamatan, pesta ulang tahun, acara perusahaan dan lain-lain!

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Kotak untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi daerah Kebon Jeruk, Cengkareng, Tanjung Duren, Kamal, Duri Kepa, Pegadungan, Tegal Alur, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Semanan, Kapuk, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Grogol, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Mangga Besar, Jelambar, Duri Kosambi, Kembangan, Jembatan Besi, Kelapa Dua, duri, Angke, Palmerah, Slipi, Tomang, Krukut, Kalideres, Glodok, Tambora, Kalianyar, dan Rawa Buaya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

082113193570

085920500187

Nasi Kotak

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956